Selamat Ultah Ke Tiga My Emir Boy

Jumat, Januari 20, 2017 di Jumat, Januari 20, 2017

Sekian lama Hiatus, setahun peristiwa tak terekam, tak membuat postingan ngeblog

(Foto Ultah Pertama, 20 Jan 2015)

(Foto Ultah Kedua: 20 Jan 2016)


(Foto Ultah Ketiga: 19 Januari 2017)

Alhamdulillah, Putra Sulung Emir hari ini tepat berusia Tiga Tahun. Segala harapan dan doa dihari ini tercurah diangkasa saat lepas shubuh hingga badha jumat siang ini.

Ohya lama tak mengabarkan, Emir sekarang punya adik perempuan yang lucu namanya Aya Sofia Dwinaya. Panggilannya Aya. Generasi Emas (Emir Aya). Sebenarnya pernah iseng buat satu blog  bernama dsjunior., Cuma lagi lagi lagi saya keteteran mengurusnya. Sekarang ingin serius untuk melanjutkan blog ini di Emiraya.Com. Usianya sekarang setahun jelang dua bulan. Aya dah lancar merangkak dan sedang berjuang untuk menjejakkan kaki dengan sempurna untuk belajar berjalan.

Perkembangan emir di usia tiga tahun ini Alhamdullilah baik. Perbendaharaan kata meningkat dan komunikasi semakin lancar. Masa ke aku annya mencapai titik kulminasi. Semua mainannya tak boleh dijamah adik. Keinginan harus dipenuhi. Untunglah ia dikarunia adik yang sabar seperti ibunya.

Semalam, saya sengaja mengambil foto saat bermain diatas tempat tidur. Seperti kebiasaan setiap tahun saat berulang tahun, saya menyempatkan diri membeli satu buah topi ultah sederhana meskipun penuh perjuangan dalam mengambil beberapa take foto dikarenakan si model ini tak suka memakai foto dan aksesori lain yang dilekatkan di tubuh. Beberapa balon dan lilin ultah sederhana. menguplop foto di beberapa Medsos. Sekedar untuk memanjangkan kenangan masa kecilnya kelak. Karena saya tau, keesokan hari saat hendak berangkat kerja, Emir tak mungkin lagi bisa berpose dengan topi ultahnya karena masih terlelap tidur.

Happy Birthday ke 3 Anakku. Sehat gembira dan tumbuh cerdas jadi kebanggaan Agama, Nusa dan Keluarga.

0 komentar: