Jump to Thirty

Senin, Juni 28, 2010 di Senin, Juni 28, 2010





Tak Ada Pesta: Yang ada hanyalah beberapa ucapan selamat tersusun rapi dalam dinding sebuah jejaring sosial. Isinya tak lain mengucapkan selamat dan mengirimkan doa doa kebajikan di hari ulang tahun ini. Hoho, ternyata setelah menyimak, sepertinya ucapan itu lebih ke arah "menghakimi" untuk segera menikah " Glekkkk !!

Ibarat gelandang bertahan, seruan itu hanya seperti angin lalu yang singgah sejenak dan kemudian melaju kemana saja. Dan kini, ibarat bola yang menggelinding di lapangan rumput Soccer City Stadion, Usia pun kembali bergulir ke tahun berikutnya dengan meninggalkan beberapa catatan yang (tak begitu) penting :)

Antara Blogging, Fotografi, Bike dan Jurnalistik

kwak kwik kwek kwok.. Quartet itu kini hampir menghiasi hari. Laiknya simbiosis mutualisme, ke empat mozaik tersebut kini menjadi "holic" baru selama kurang lebih setahun ini. Bersepeda mengikuti arah hati, menemukan hal menarik diluar sana dan mengabadikannya untuk kemudian ditorehkan dalam sebuah sasana blog sederhana, dengan ulasan dan polesan sekenanya. Membuat rutinitas hidup sedikit tak monoton.

Dan kini, kesenangan tersebut semakin bertambah dengan bergulirnya musim kompetisi piala dunia. .. Meskipun tak hobby hobby amat dan I'not a player football, setidaknya mulai sekarang mulai ingin berakrab ria menjalin persahabatan dengan hangatnya rumput sintetis lapangan futsal

Yupz, Mungkin ini hanyalah hal yang biasa. Sebuah pergeseran ke minat untuk lebih mewarnakan hidup. Kembali melompat ke tahun berikutnya. Dan di usia yang semakin berkurang. Resolusi hidup untuk tahun kemaren telah berlalu.

Hidup Daeng Syamsoe ... Jalan Kita Masih Panjang...

0 komentar: