LanjutKan !! (Standing Ovation For SBY)

Kamis, Juli 09, 2009 di Kamis, Juli 09, 2009

Akhirnya pesta demokrasi indonesia Tgl 8 Juli 2009 pun bergulir. Dari tiga pasangan presiden, Mega Pro yakni Megawati soekarno puteri dan prabowo subianto di nomor urut satu, Susilo Bambang Yudhoyono dan Boedhiono di no urut 2 dan Jusuf kalla & Wiranto di nomor urut 3. Masing2 mengusung program kampanye jika nantinya terpilih menjadi presiden RI periode 2009-2014.

Dapat libur sehari tuk pemilihan, akhirnya sy putuskan tuk mencontreng di kab. Sinjai. Walhasil ternyata KTP setempat belum ada. Akhirnya sy putuskan untuk ikut memberikan hak suara di Mks saja. Yach itung2 ngumpul dengan keluarga lah. Sekitar jam 10 pagi, sy pun menuju ke TPS 07 RT 01 RW 05 Kelurahan Bongaya kecamatan Tamalate sesuai dengan yang tertera pada kertas undangan.. Sebelum Mencontreng, nd papa lah berpose sejenak dengan kertas undangan pemilih sebagai bukti tanda pemilih yang syah dan terdaftar pada TDP setempat.





Wah, suasana cukup ramai. Masyarakat sekitar cukup antusias berpartisipasi. Meski di basis JK-Win ternyata pasangan sby-berbudi cukup tangguh. Ini dibuktikan dengan jumlah pemilih kertas suara yg tidak terlampau jauh...

Meskipun begitu, Akhirnya Pasangan JK-Win berhasil membukukan perolehan suara tertinggi disusul oleh SBY dan Megapro..



Pemilu telah berlalu.. H+1 ini, media cetak dan televisi telah ramai memberitakan hasil pemilu kemaren. Meski belum ada putusan fix dari KPU Pusat, dapat dipastikan pasangan SBY-Boediono memimpin perolehan suara dengan kemenangan mutlak. Himbauan gerakan satu kali putaran sepertinya akan menjadi kenyataan. Untuk itu, tak lupa saya ucapkan selamat untuk beliau.. semoga kepemimpinan 5 tahun kedepan dapat memberikan perubahan yang lebih berarti lagi untuk Indonesia Tercinta. LANJUTKAN !!

1 komentar:

Akbar Mubarak mengatakan...

apa ji JK...
Mudah2an SBY bisa membuat bangsa ini menjadi lebih dari sebelumnya.LANJUTKAN.