Back To Home

Minggu, Juli 20, 2008 di Minggu, Juli 20, 2008



Saban minggu rutinitas gue itu yach, balik ke Makassar. Sejenak Melepas kangen ke ortu. Skaligus menikmati malam mingguan di makassar. Layaknya trilogi, akhirnya saya jadi dapet bahan lagi tuk ikutan blog writing competition kijang toyota hehe..

Hari sabtu skitar pukul 10 an pagi, gw dah bersiap2 balik ke kost an untuk segera berkemas-kemas ke terminal Kab Sinjai untuk kembali ke Mks. Hr ini gw rencana pulang cepat. Brhubung ada suatu keperluan menghadiri pengantinan siang seorang kerabat dekat. Ternyata hari itu penumpang terminal lagi padat-padatnya. Dari pak supir yang sudah menjadi langganan saya mengatakan, sebenarnya sy dah disiapin kursi tapi untuk mobil yang jam 12 san siang. Wahh, gimana yach?

Akhirnya seraya menenteng ransel, gw balik lg k kantor. Pucuk di cinta ulam tiba. Terlihat ahmad tengah berkemas-kemas. Ternyata dewi fortuna masih sedikit berbelas kasih terhadapku. Doski mengatakan bahwa dia jg mo ke makassar skg. Kata nya sih mo menjenguk mertuanya disana. Udah deh.. Akhirnya hr itu jadi juga gw balik k mks dgn omprengan gratis bersama ahmad.

Bersama kijang biru tua kluaran taon 90 nya, kami pun melaju meninggalkan Kota Sinjai Ahmad sengaja lewat jalur Sinjai - Camba agar jarak lebih dekat. Masuk di daerah Bone, hujan sempat mengguyur bumi. Meski begitu, ahmad tetap tancap gas.. Kesempatan itu saya gunakan tuk tidur sejenak. selama kurang lebih 3 jam hujan terus mengguyur, membasahi jalan yang kami lalui. Akhirnya sesaat melintasi hutan konservasi Camba- kab Maros hujan mulai mereda







Ahmad sedikit memperlambat laju mobil mengingat jalanan di wilayah camba mulai menyempit dan berkelok. Di sebelah kami terpampang jurang yg cukup dalam. Sesekali kami juga menembus goa batu gamping pebukitan. Daerah camba-Maros memang identik dengan pemandangan bukit dan hutan tropis. Banyak terdapat goa dan Air terjun. Diantaranya air terjun Bantimurung dan kupu-kupunya.

Fiuhh.. Lima jam bersama Seorang Ahmad.. Haha, Teman yang baik. Akhirnya kami pun memasuki kota Makassar.... Horeee, Mks, I'm Coming again.....

0 komentar: