Moment of Hope

Jumat, Juni 27, 2008 di Jumat, Juni 27, 2008

Hoaahh, ngantuk. Hari ini malas banget bangun Pagi. Padahal biasanya kalo akhir pekan, sy jdi semangat krn mo pulang lg ke Mks. Apa lacur, aktifitas kantor menunggu. Kecewa akibat Kekalahan Tim Rusia dari Matador spanyol di ajang perhelatan Semifinal Euro 08 ini membuatku jd sdikit "sensi" pagi ini. Untuk sja tidak sampe membuat kondisi badan drop akibat perubahan waktu istirahat beberapa waktu terakhir ini. Tadi malam itu, sy sempat begadang setelah semalaman ngutak ngatik nyari nyari template gratisan untuk blog sambil nunggu siaran bola di TV, Nah, Stelah ngutak ngatik sana sini, akhirnya ku temukan juga sebuah template yg lebih terlihat “adem en seyjuk” dimata. Hmm, apa mo dikata, ini akibat lagi2 keteledoran menyimpan template asli blog sbelumnya membuat semua nya jadi ilang..lang..lang. Shoutbox, banner dan "teman2" nya ikut menguap alias ancurrr…

Tapi sebenarx, blog ku ini ngga baru2 amat sih. Yach, paling template nya saja yang ganti casing. Ceritanya gini : kemaren ada sms yg masuk dari anak2 angingmammiri ngajak kopdar di mks. Berhubung saya nda bisa datang karena masalah jarak (maklum, skg saya indekost di daerah) yang jarak tempuh ke mks itu kalo tidak salah 210 KM an, (tul ngga yach?) cukup jauh juga sih bagi yg tidak suka duduk lama di angkot. Tapi setiap sabtu minggu, apapun yg terjadi, saya harus pulang ke mks. Hidup PUANG, eh PULANG (nda na dengar ji itu puang dekat rumaku!!!)

Lanjuttt… nah, berhubung krn mo ikutan kopdar, saya jadi sedikit tau diri. Maklum, akhir2 ini saya dah jarang ikutan co’ddo di milis, ngasih comment ke link teman, apalagi posting ato skedar ‘ blogwalking.. Liat wajah blog yang amburadul, akhirnya sy putuskan tuk sedikit “bersolek” hehe. Ibarat sang puteri yang akan bertemu pujaan hatinya, akhirnya saya putuskan tuk hunting html banner... banner apa saja dipasang dah (untung nda dapat banner kluarga berencana). Pas lagi nyari2 tiba2 ada sms yg msuk: “ Ass kak Syamsu, gimana kabarnya di Sinjai, besok ulang tahun yach? Ditunggu traktirannya.. dari ($^%@”), tidak tulis nama, Sok Misterius banget ni orang, Paling cewek yg naksir gue haha, (geer skale ko cowok)... Isi sms itu tiba2 menyadarkanku…my GOD, besok sy ulang tahun….

ULANG TAHUN? wadowww, Tidak terasa umur saya bertambah lagi. Waktu di Tahun 2008 ini terasa cepat merambat. Hmm, padahal saya merasa belum berbuat sesuatu yang berarti di tahun ini. Rencana-rencana? Apa yach, paling saya Cuma berharap semuanya berjalan dengan lancer, saya dan keluarga serta orang2 yang saya cintai agar selalu di beri kesehatan dan kesejahteraan dan yang terpenting saya jadi lebih baik lagi kedepannya… (huk Huk)

Beli Mobil, rumah baru, naek haji, menikah, bonus tahunan meningkat, berusaha gemuk, jadi blogger yang”baik” dan beribu ribu rencana di kepala ini sepertinya harus segera di realisasikan (Maruk skaleee)…tapi apapun bentuknya, Hari ini saya harus bersyukur, ternyata Tuhan masih memberi kepercayaan dengan memberi umur yang panjang..

2 komentar:

Mus_ mengatakan...

uwaa... selamat ulang tahun buat kita.. :D

deen mengatakan...

"..berusaha gemuk.."..


sy yakin utk yg satu ini Mus jg berharap yg sama .. ;))