"Ryan" Jangkaru.EXe

Rabu, Juli 25, 2007 di Rabu, Juli 25, 2007

Sosok gadis muda ini memang tak asing lagi. Petualangannya menelusuri gua, mendaki gunung, arung jeram, dan masuk ke pelosok terpencil di sudut-sudut perkampungan Indonesia, sudah dapat kita saksikan dalam “Jejak Petualang”, sebuah program dokumenter yang dalam setiap tayangannya berusaha menjadi cermin dari kehidupan manusia yang tampil alami, sekaligus berkomitmen menyajikan kehidupan sebagaimana adanya.

Tentang Riyanni

Riyanni Djangkaru. Ia adalah salah satu dari sekian banyak calon presenter yang lolos seleksi ketat untuk bisa jadi presenter program “Jejak Petualang”. Saingannya adalah para pecinta alam, model, bahkan peragawati. Kualifikasi yang harus dipenuhi presenter “Jejak Petualang” memang termasuk berat dan tidak seperti kualifikasi presenter biasanya. Persyaratan yang dikeluarkan TV7 waktu seleksi adalah untuk gadis yang tidak hanya berparas cantik dan menarik, tapi juga harus pintar, berwawasan luas, dan menyukai kegiatan alam bebas seperti naik gunung, arung jeram, masuk gua (caving), dan menyelam (diving). Dari ratusan presenter yang ikut casting, gadis dengan tinggi badan 168 cm inilah yang akhirnya terpilih.

Biodata :
Nama : Riyanni Djangkaru.
Tempat / tanggal lahir : Bogor, 31 Januari 1980.
Tinggi : 168 cm.
Berat : 48 kg.
Hobi : Membaca dan travelling.
Binatang yang paling disukai : Ular.
Binatang yang paling dibenci : Ulat bulu.
Makanan kesukaan : Rujak buah dan Pempek.
Bintang : Aquarius.
Pendidikan : Semester akhir di Fakultas Hukum Universitas Pakuan Bogor.
Email : Riyanni21@yahoo.com



CINTA ALAM LESTARI TIDAK PERNAH MATI

jika di salah satu program tv 7 ada program jejak petualang, nah di makassar juga ternyata ada "Ryan" Djangkaru yang bisa diajak tuk travelling hehe..

Meski Tempat jelajahnya nda jauh2 amat (hehe) Jalan2 dengan teman dikawasan kebun teh malino ternyata memberikan kesan yang mendalam. Pikiran menjadi segar melihat view serta suasana desa yang asri.. takkala kota semakin keji (wahh), sAatnya kita kembali bersahabat dengan alam... Ryanni, Kapan elo kemakassar dan nginap dirumah gue? Hikk.. HikkOK BRO

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kak riyani nama saya firman asal kota makasar saat ini tinggal di kota kalong Watansoppeng. aku rindu nih ngeliat kakak nongol lagi di tv......
SAlam

firman